Welcome to our online store

Jenis - Jenis Meja Kantor

Jenis - Jenis Meja Kantor - Ada berbagai jenis meja kantor yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Peran meja kantor sangat vital di kantor, karena tidak ada pekerjaan yang bisa dilakukan tanpa bantuan meja. Selain berfungsi sebagai tempat meletakkan berbagai perlengkapan kerja seperti komputer, laptop, dokumen baik berupa file maupun kertas, surat-surat penting, dan sebagai tempat bertumpu pada saat menulis atau mengerjakan berbagai pekerjaan.

Jenis - Jenis Meja Kantor

Berbagai Jenis Meja Kantor dan Fungsinya

Berikut ini beberapa jenis meja kantor dan fungsinya, diantaranya adalah :

-       Meja Resepsionis

Jenis meja kantor yang satu ini khusus dirancang untuk digunakan di ruang tunggu atau lobby kantor . ruangan reseptionis merupakan batas antara publik area dengan ruangan kerja karyawan. Ada berbagai macam desain, bentuk, dan warna untuk meja resepsionis yang tersedia dipasaran yang dirancang untuk memberikan kesan pertama yang baik dan menarik untuk tamu, klien dan calon pelanggan.

-       Meja Komputer

Meja ini bisa jadi merupakan meja yang paling banyak digunakan ditempat kerja, meja ini bukan hanya digunakan untuk meletakkan komputer, laptop ataupun berbagai kelengkapannya akan tetapi juga digunakan untuk melakukan berbagai pekerjaan lainnya, jenis meja kantor seperti ini sangat ideal bagi mereka yang pekerjaan utamanya memang menggunakan komputer setiap harinya.

-       Meja Berbentuk Huruf L (Meja L)

Biasa disebut meja L karena memang jenis meja kantor yang satu ini bentuknya seperti huruf L. sebenarnya tujuan utama dari penggunaan meja jenis ini adalah untuk memanfaatkan secara maksimal lebar ruangan yang mungkin terbatas. Umumnya meja L diletakkan di ruang tunggu.

-       Meja Berbentuk Huruf U (Meja U)

Sama seperti namanya meja ini berbentuk seperti huruf U atau nampak seperti setengah lingkaran, meja ini biasanya digunakan diruang rapat atau disediakan sebagai meja yang dapat digunakan oleh banyak orang, meja ini juga dapat memberikan kesan dan perasaan lebih santai.

Tujuan Meja Kantor Selain Untuk Bekerja


Ternyata berbagai jenis meja kantor bukan hanya di desain untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja, meskipun terdapat perbedaan antara meja kerja karyawan biasa dengan meja kerja manager, meja kerja sekretaris, dan meja kerja direktur namun sebenarnya tujuannya adlah sama hanya desainnya saja yang disesuaikan untuk kenyamanan penggunanya dan disesuaikan dengan budget dari perusahaan.

Bagi sebuah instansi atau perusahaan baik swasta maupun pemerintah tujuan menyediakan meja kerja yang layak bagi karyawan bukan hanya untuk membuat pekerjaan dapat berjalan lancar akan tetapi juga untuk memberikan kesan yang pantas dan baik kepada tamu atau kolega yang mengunjungi kantor. Jangan sampai klien, kolega, maupun calon pelanggan menganggap perusahaan Anda tidak layak dan profesional hanya karena perlengkapan kantor yang tidak memenuhi standar. Karena itu sebaiknya bila Anda sudah memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan baik yang berskala kecil maupun besar pastikan Anda memilih jenis meja kantor yang tepat guna dan mampu memberikan kesan elegan untuk perusahaan Anda.

Related Product :

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Modera Furniture Office - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger