Welcome to our online store

Meja Kantor Sebagai Meja Kerja Yang Nyaman

Meja Kantor Sebagai Meja Kerja Yang Nyaman - Laporan arus menempatkan pekerjaan menetap di meja kantor 70-80% dari total angkatan kerja. Apakah Anda salah satu dari mereka-dan itu mempengaruhi kesehatan Anda.

Meja Kantor Sebagai Meja Kerja Yang Nyaman

Berat badan dan penyakit yang dihasilkan, termasuk penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan banyak lagi, semua bahaya duduk terlalu banyak pada pekerjaan Anda. Di antara asisten administrasi, salah satu profesi yang paling menetap, 70% melaporkan kenaikan berat badan sebagai hasilnya dari pekerjaan mereka.

Jika Anda bekerja di meja kantor  dan Anda tidak ingin menjadi korban lingkar pinggang dengan cepat berkembang berkat pilihan karir Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Baca terus untuk tips tentang cara untuk tetap sehat meskipun pekerjaan meja kantor menetap Anda .

Tahukah Anda kenapa banyak orang yang bosan selama bekerja di kantor? Salah satu penyebabnya adalah mereka tidak menghiasi kubikal atau meja kerja pribadinya dengan cukup menarik. Karena sebenarnya kubikal atau meja kerja adalah "rumah" mini Anda yang harus didekor agar Anda sebagai penghuninya tetap semangat bekerja.

Meja Kantor Sebagai Meja Kerja Yang Nyaman

Suka ngantuk? ‘ga perduli dengan meja kantor yang ada di depan ada. Wah bahaya.. Lama Anda bekerja kurang lebih 9-10 jam. Dimana Anda menghabiskan waktu seharian lebih banyak daripada di rumah. Hal ini merupakan hal yang penting tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kinerja Anda dalam bekerja.

Kinerja anda dalam bekerja dapat terganggu dengan adanya meja kerja yang super berantakan. Belum lagi teman kantor yang sering bermain- main kemeja. Sudahlah pasti mereka akan membicarakan betapa buruk penataan anda dalam sebuah kubikal. Jangan galau! Kali ini tim Idea bukan hanya mengemas trik dengan menarik tetapi juga memberikan solusi yang bisa dilakukan untuk meja kerja Anda.

Related Product :

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Modera Furniture Office - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger